Rabu, 21 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Samsam Polsek Kerambitan Polres Tabanan Laksanakan Koordinasi Dengan PPL Desa Samsam

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Kerambitan .                             

Serap informasi menjelang Pilgub 2018 ,Bhabinkamtibmas Desa Samsam , Polres Tabanan sambang ke Kantor Desa. Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018, jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sqmsam Polres Tabanan, Aiptu I Made Suryana melaksanakan Door Tu Door Sistem dengan PPL  Desa Samsam atas nama I Wayan Abri di Warung dekat dengan rumahnya di Banjar Samsam II, kecamatan Kerambitan Kapupaten Tabanan    .                   

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyambangi para Kadus untuk menjalin tali silaturahmi untuk lebih dekat lagi dengan tokoh masyarakat, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi/perkembangan persiapan masyarakat dalam menyambut tahapan Pilgub 2018 serta informasi kamtibmas yang ada di Desa binaan. Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya dalam Pilgub mendatang jangan sampai terjadi gesekan antar warga akibat perbedaan pilihan Cagub dimana hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga yang sudah terjalin dengan baik.             

Dimana diharapkan Pilgub 2018 dapat berjalan secara aman, tertib dan demokrasi , serta membangun partisipasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan dilingkungan masing masing, sehingga situasi kamtibmas di desa  Samsam tetap kondusif.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. S.H. pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kerambitan agar semua anggota maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat. Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh warga masyarakat serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, sehingga kedekatan petugas/polisi dengan masyarakat untuk itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas.