Senin, 19 Februari 2018

Bhabin ds sembung gede pengaturan arus lalin di simp slbc kerambitan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Bhabinkamtibmas Sembung Gede, Polsek Kerambitan melaksanakan Potensi Gangguan ( PG ) pagi di Simpang SLBC, Kerambitan, Tabanan.

Dalam rangka mengantisifasi gangguan kamtibmas serta untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas, dituaangkan dalam pelaksanaan PG (potensi Gangguan) pagi yang dilakukan oleh setiap personil polri.

Untuk menindak lanjuti program kerja tersebut Pers Polsek Kerambitan Polres Tabanan. Pada hari Senin tanggal 19 Pebruari 2018 jam 06.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan PG Pagi di simpang Slbc, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau kepada pemakai jalan, agar selalu berhati hati bagi pengendara Sepeda Motor, agar mempergunakan helm standar SNI, demi kesalamatan berlalu lintas dijalan. Sehingga perjalalanan dari rumah menuju tempat tujuan dalam keadaan selamat dan dapat beraktifitas aman dan nyaman. Pelaksanaan PG pagi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada Masyarakat pemakai jalan yang beraktifitas di pagi hari. Kegiatan PG yang berlangsung hingga pukul 08.00 wita, yang tersebar diwilayah hukum Polsek Kerambitan Polres Tabanan secara keseluruhan dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Masyarakat pemakai jalan mengucapkan terimakasih kepada Polisi/Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sehingga kelancaran dan keamanan dapat dirasakan oleh Masyarakat. Himbauan Potensi Gangguan (PG) pagi, dilaksanakan untuk menekan angka pelanggaran, Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas, serta memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat untuk dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.