Sabtu, 24 Februari 2018

Bhanin ds timpag atensi lersembahyangan dlm rangka pemelaspasan balai banjar munduk

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusf di wilayah Desa Timpag melaksanakan Pengamanan Persembahyangan bersama di Pura bale Banjar Munsuk Desa Timpag Kec Kerambitan Kabupaten Tabanan .

Pada hari Sabtu tanggal 24/2/2018 jam 17.00 wita Bhabinkamtibmas desa Timpag Polres Tabanan Aiptu INengah Jaya melaksanakan Pelayanan Pam Persembahyangan bersama dalam rangka upacara pemelaspasan pembangunan Bale Banjar di Banjar Mumduk Desa Timpag dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Tabanan IKetut Suryadi SOS MM dan rombongan kegiatan berjalan lancar.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas desa Timpag disamping memberikan pelayanan pengamanan juga menghimbau " kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungannya karena seseorang yang melakukan kejahatan bisa terjadi di mana dan kapan saja, lebih lebih seperti sekarang ini dimana sedang dilaksanakannya giat upacara persembahyangan bersama sudah barang tentu warga disibukkan dengan kegiatan di Bale Banjar sehinga rumah menjadi Kosong. untuk itu diharapkan peran warga untuk ikut menjaga dan menciptakan keamanan di lingkungannya sendiri seperti bila meninggalkan Rumah supaya di yakinkan pintu rumah dan jendela rumah dalam keadaan terkunci dan kompor yang ada di dapur supaya dalam keadaan mati,untuk itu mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan supaya tetap dalam keadaan aman. Bhabinkamtibmas akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna menyerap informasi serta memberikan himbauan himbauan utuk bersama sama guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Desa binaannya.