Rabu, 21 Februari 2018

Bhabin Desa Tajen atensi Giat Upacara Ngaben.

Menciptakan Tertib Lalulintas Dan Rasa Aman Warga, Bhabinkamtibmas Desa Tajen Bersinergi Dengan  Pecalang dan masyarakat Amankan Giat Ngaben diDsn Tajen Jeroan, Ds Tajen

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Penebel.

Pengaturan arus lalulintas jalur Tabanan-Biaung dijalan raya Desa Tajen banyaknya aktifitas warga menggunakan dan melewati jalan raya tersebut seperti kegiatan keagamaan upacara Ngaben kali ini diperlukan pengamanan dan atensi.
Sehubungan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tajen Aiptu I Made Masna bersinergi dengan Pecalang dan masyarakat pada hari Rabu (21/2/2018) jam 07.00 wita sampai selesai melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin dalam rangka kegiatan Upacara Ngaben  an (alm) Gst Ayu Ketut Rai,  80 tahun,  alamat Dsn Tajen Jeroan,  Desa Tajen,
Kecamatan Penebel.

Pengamanan dan pengaturan arus lalin tersebut dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran arus lalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tajen memohon kepada warga untuk tidak secara penuh menggunakan badan jalan dengan tujuan arus lalin agar bisa diatur dengan sistem buka tutup. Juga memohon kepada Para Pecalang agar melaksanakan tugas pengaturan lalulintas sesuai arahan, pelatihan dan petunjuk dari Polri.

I Gst Nyoman Witjaya selaku kelian Dusun Tajen jeroan dan sbg pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang sudah mengamankan Upacara Ngaben pada hari ini , "Kami terus berharap dari Kepolisian bisa memantau kegiatan kegiatan keagamaan yang lain"

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya,S.H, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kegiatan Upacara Ngaben yang menggunakan dan melewati jalur utama pasti kami amankan", tegas AKP I Ketut Mastra Budaya,S.H.