Senin, 19 Februari 2018

Bhabin ds timpag sambang dg para guru sd 2 timpag

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan-

Bhabinkamtibmas Desa Timpag. Polres Tabanan Cegah Kenakalan Anak sekolah Bhabinkamtibmas Desa Timpag melaksanakan sambang dan dialogis kamtibmas ke Sekolah SD ll Timpag kecamatam Kerambitan.

Pad hari Senin tanggal 18/2/2010 jam 11.15 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan melaksanakan tatap muka dengan Guru guru SD II Timpag dan dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas bertemu dan berdialog dengan bapak ibu guru dan menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar supaya selalu waspada memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena maraknya kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak yang terjadi dan disamping itupula agar para guru untuk memantau kegiatan anak di sekolah, berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun saling menyayangi dan menghargai antar sesama, dan bila terjadi tindak kekerasan terhadap anak baik sesama teman maupun yang dilakukan pihak guru mohon untuk dilaporkan jangan sampai kasus seperti ini berlarut dan menimbulkan kerugian pesikis bagi anak di kemudian hari. “Bhabin mengharapkan agar di sekolah ini tetap dalam aman dan kondusif, jaga kemanan dan ketertiban lingkungan sekolah dan para siswanya, berikan ilmu pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga dapat mencetak generasi yang unggul dan berprestasi, “itulah himbauan Bhabin kepada pihak sekolah.

Kepala sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas sambang yang dilakukan Bhabin dan menyambut positif atas kunjungannya dan himbauan himbauan yang disampaikan Babinkamtibmas. sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif.