Selasa, 27 Februari 2018

Bhanin ds timpag atensi giat upc tiga bulanan dan metatah di griya jumpung br lebah timpag

Tabanan-Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan- Bhabinkamtibmas Desa Timpag Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Pecalang dalam Mengamankan Giat Masyarakat.

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, wajib dilakukan oleh petugas keamanan dalam hal ini Polri selaku pengemban tugas kamtibmas terdepan.

Pada hari Selasa tanggal 27 Febeuari 2018 Jam 09.00 Wita, Petugas Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan Aiptu I Nengah Jaya melaksanakan atensi  giat upacara manusa Yadnya (3 bualanan anak dan metatah) di Gria Jumpung Banjar Lebah Desa Timpag Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Atas NAma I B Gede putu Suryawan Adi Putra. Pelaksanaan giat tersebut, dilaksanakan dari Jam 09.00 hingga selesai Petugas Bhabinkamtibmas bersama Pecalang melakukan atensi agar giat terselenghara dengan aman dan Masyarakat sisya terdiri dari Masyarakat Br. Dajan peken, Banjar. Munduk, Banjar Bengkel, dan Beluluk, selama giat berjalan lancar dan aman Bhabinkamtibmas kolaborasi pecalang  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dalam rangka atensi kegiatan sehingga panitia yang melaksanakan giat merasa aman.

Demikian pula dengan masyarakat pengguna jalan, kemacetan akibat giat dimaksud ini dapat segera ditanggulangi. Pengamanan diberikan kepada seluruh masyarakat baik diminta maupun tidak diminta oleh masyarakat.