Rabu, 28 Februari 2018

CIPTA KONDISI MELALUI GIAT SAMBANG/KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS

   Ciptakan kondisi dan cegah gangguan kamtibmas melalui giat sambang/kunjungan  Bhabinkamtibmas ke Desa binaan.

   Polda Bali - Polres Tabanan -
Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Rabu tanggal 28 Pebruari 2018 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan giat sambang/kunjungan ke Desa Binaan, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi Desa tetap kondusip.

   Dalam kegiatan sambang/kunjungan tersebut  Bhabinkamtibmas selalu menyanpaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di kunjungi dan menghimbau agar tetap melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar agar terhindar dari ancaman dan gangguan Kamtibmas.

   Demi menjaga situasi Kamtibmas di Desa binaan agar selalu tetap kondusip Bhabinkamtibmas telah melakukan berbagai langkah dan upaya dalam menciptakan situasi. Sesuai dengan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos,
pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Tabanan, diharapkan  Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya dan mampu menyerap dan memberikan informasi yang positip kepada masyarakat Desa binaan.

   Atas kunjungan dan himbauan yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, mendapat respon yang positip  dari warga masyarakat atas nama I Gede Ariyanta dan mengucapkan terimakasih serta berharap kunjungan seperti ini lebih sering dilaksanakan sehingga situasi di Desa Subamia selalu aman, ujarnya.