Kamis, 22 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Samsam Polres Tabanan Mengunjungi warga Di Desa Binaan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Babinkamtibmas menemui masyarakat yang sedang ngobrol, dan dialogis menambah suasana keakraban sekaligus menyerap informasi yang berkembang di lingkungan perumahan. Berbagai macam langkah atau cara yang dilakukan Babinkamtibmas untuk bisa lebih dekat sekaligus menjalin silahturahmi dengan untuk memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga lingkungan tempat tinggal supaya tetap kondusif dan jauh dari gangguan anak anak nakal.

Babinkamtibmas desa Samsam kwcamatan kerambitan kabupaten tabanan  Aiptu I Made Suryana pada hari kamis tanggal 22 Februari 2018 jam 14.15 wita melaksanakan kunjungan ke perumahan golden Land  di rumah I made sutawan di banjar Penyalin pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya . Ajakan kami selaku Babinkamtibmas bisa diterima oleh masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Babinkamtibmas yang bisa mampir kerumahnya.

Kedepannya nanti kami selaku Babinkamtibmas tetap memberikan himbauan kepada maayarakat Tokoh Agama, Politik.  Dan tokoh tokoh lainya di lingkungan  Desa yang ada di desa binaan. Harapan kami kepada masyarakat  Samsam untuk selalu berhati hati karena kejahatan selalu mengintai kita. Dengan menjaga lingkungan dan memantau warga pendatang yang statusnya tidak jelas agar segera melapor kepada aparat desa maupun Babinkamtibmas.Semoga kehadiran Babinkamtibmas di tengah tengah masyarakat bisa memberikan rasa nyaman dan damai sehingga tercipta situasi yang kondusif.