Selasa, 20 Februari 2018

MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN KOMONIKASI DENGAN MASYARAKAT DI DESA BINAAN

   Ciptakan situasi dan suasana yang harmonis dengan masyarakat dalam kegiatan Sambang dialogis di Desa binaan.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Selasa tangal 20 Pebruari 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan, Polres Tabanan, Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan sambang dialogis ke Kantor Desa Subamia dan ke Kantor LPD Desa Subamia bertemu dengan Staf Desa dan Staf LPD saling tukar informasi dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

   Kegiatan sambang tersebut sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di Desa binaan dan dekat dengan warga masyarakat guna menjalin tali silahturahmi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

   Disamping melaksanakan tugas rutinitas selaku petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi terkait pelaksanaan Pilgub mendatang guna  diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas.

   Dalam kesempatan tersebut  I Nengah Sudirga selaku Sekretaris Desa menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di masyarakat, khususnya di Desa Subamia menjelang pilkada juni 2018 dan perayaan Hari Raya Nyepi mendatang sementara situasi masih aman dan kondusif berkat kerja sama semua pihak dengan pelaksanaan tugas  Bhabinkamtibmas yang selalu monitor giat masyarakat di Desa binaan.

   Bhabinkamtibmaspun berharap komunikasi dan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik dipertahankan, bila perlu ditingkatkan guna mencegah setiap permasalahan yang dapat memicu  terjadinya  gangguan Kamtibmas, seperti yang di sampaikan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, pada saat apel pagi.

   Yang menekankan kepada seluruh Babhinkamtibmas untuk selalu memantau wilayahnya dan melekat dengan warga masyarakat agar setiap ada permasalahan di Desa binaan dapat diatasi, hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan selalu kondusip.