Kamis, 22 Februari 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg pengurus angkutan serasi bpk i wayan winarka

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Kamis tanggal 22 Pebruari 2018 jam 15.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Bapak I Wayan Winarka di Br. Sembjng Merangg, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Dalam tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Bapak I Wayan Winarka selaku yang dituakan mengurus angkutan Serasi, yang mengangkut murid di Smp Negeri 2 Kerambitan, agar selalu memperhatikan keselamatan.

Disamping itu pula agar saat mobil menunggu keluarnya murid memarkir kendaraanya dengan rapi sehingga tidak mengganggu kendaraan lain yang masuk/keluar. dan selalu disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan sehingga merasa aman dan nyaman di jalanan.

Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat koordinasi dengan dinas perhubungan untuk bersama sama memrikan himbauan kepada para sopir, agar mengutamakan keselamatan di jalan tidak saling menduhului/ugal ugalan dijalan raya. sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu aman, nyaman dapat terwujud.