Selasa, 20 Februari 2018

DINAMISATOR DAN MONIVATOR AKTIVITAS MASY YG BERSIFAT POSITIF DLM RANGKA CIPTAKAN HARKAMTIBMAS BHABIN LAKSANAKAN DDS DG WARGA

DINAMISATOR DAN MONIVATOR AKTIVITAS MASY YG BERSIFAT POSITIF DLM RANGKA CIPTAKAN HARKAMTIBMAS BHABIN LAKSANAKAN DDS DG WARGA.



Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta.

Menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat yg kondusif melalui peran aktif segenap potensi yang ada di dalam masyarakat, keterampilan membangun dan mengelola dinamika dan motivasi untuk membangun kepercayaan masy untuk mampu berbicara, mendengarkan, bertanya, mengamati memberi menerima umpan balik dan meringkas ( Inter Personal skill ) dan taat  terhadap hukum dan perundang - undangan yang berlaku lebih2 menjelang akan dilaksanakan Pilkada serentak Juni mendatang sesuai dg tahapan Pilkada

Demikian yang disampaikan kepada sasaran door to door system An. I Wayan Parmita Yoga alamat Br. Br. Buahan Selatan yg juga sbg mantan Kepala Kewilayahan pada hari Selasa , 20 / 02 / 2018 pesan walaupun tdk msh menjabat sbg Kepala kewilayahan  ( Kelian Dinas ) tetap berperan aktif sbg tokoh masy,  upaya  melakukan kemitraan dg potensi masy dan kelompok atau forum kamtibmas guna mendorong peran sertanya Potmas untuk mendorong perkembangan kamtibmas  yg berkembang di Desa Binaan termasuk pemeliharaan kamtibmas " Kiprahnya.

Sasaran atau audien yang dikunjungi merasa berbangga dan berterima kasih dan pesan berterima kasih apabila ada kekeliruan selama menjabat mohon dimaafkan tetap membantu demi keamanan Ds berbagi pengalaman lebih - lebih menyangkut masalah kamtibmas mari kita bersama - sama katkan siskamswakarsa shg lingkungan ataupun Ds tetap kondusif kalaupun ada nantinya pasti diinfokan ditangani secara awal, " Ungkapnya.

Di Hub terpisah Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja.S.Sos membenarkan Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah - tengah masy jangankan batu , jarumpun jatuh mata dan telinga pasti telah dimonitor karena telah menyatu dg masy info pasti telah diterima, " tegasnya.