Senin, 26 Februari 2018

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA NYEPI BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN KOMONIKASI DENGAN PERANGKAT DESA

   Dalam rangka menciptakan situasi yang selalu kondusip di Desa binaan Bhabinkamtibmas tingkatkan giat sambang.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Senin tanggal 26 Pebruari 2018 jam 11.20 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan sambang dialogis ke Kantor  Desa dan bertemu dengan Bapak Perbekel, Sekdes dan Staf Desa lainnya, tingkatkan komonikasi/ koordinasi menjelang perayaan Hari Raya Nyepi yang akan datang.

   Hal tersebut diatas merupakan salah satu pran Bhabinkantibmas untuk selalu meningkatkan giat sambang/kunjungan dan bertemu dengan seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan situaso yang aman dan nyaman serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Desa binaan.

   Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas saling tukar informasi dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana  mengajak dan menghimbau kepada aparat desa supaya ikut menjaga keamanan lingkungan,  tempat kerja dan selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal atau  mencurigakan yang datang ke wilayah Desa Subamia. Apabila terdapat hal tersebut agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kepada kepala dusun.

    Sesuai juga  penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, pada saat apel pagi diantaranya, " agar Bhabinkamtibmas tetap memantau wilayah Desa binaannya dan mencari informasi yang mungkin dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Desa binaan.

   Di akhir melakukan giat sambang dan kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat ucapan terima kasih dari Bapak Perbekel, atas kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini sangat baik serta memantau situasi di wilayah Desa binaan dan giat tersebut agar selalu dilaksanakan agar tercipta situasi yang selalu kondusip," imbuhnya.