Minggu, 25 Februari 2018

Babin desa Jelijih Punggang

Bhabinkamtibmas Desa Jelijih Punggang Polres Tabanan Hadiri Giat Rapat PPS Desa Jelijih Punggang

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Pupuan.

Pada Hari Minggu ( 25/2/2018) pkl 17.00 s/d 18.15wita bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Jelijih Punggang, kec. Pupuan telah dilaksanakan kegiatan Rapat Rekap Hasil Coklit Pemilih dalam Rangka Pilgub thn 2018, yang dipimpin oleh Ketua PPS Desa Jelijih Punggang IKm Sriadnyana Ss
Kegiatan Dimaksud dihadiri pula oleh Perbekel Desa Jelijih Punggang I Kt Mudiartawan PPK kec. Pupuan An. I Md Agus Adi Susanta, PPl Desa IPt Adi Rusnata dan Anggota PPDP ( Petugas Pemutahiran Data Pemilih dan anggota PPS desa Jelijih punggang sehingga keselurahan yang hadir sebanyak 15 Orang.

Dalam Sambutannya Perbekel Desa Jelijih punggang pada intinya menyampaikan Terima kasihnya kepada PPS dan Anggota PPDP Desa jelijih punggang selaku pemutahiran data pemilih yang telah melaksanakan tugasnya sehingga hak pilih terdata dalam daftar pemilih dan tdk ada lagi warga yang sudah mempunyai hak pilih sesuai aturan yang tidak terdata sehingga dalam pelaksanaan Pilgub 2018 tidak ada nantinya komplin dari warga.

Kegiatan dilanjutkan dengan laporan hasil Coklit ( mencocokan dan meneliti)  Pemilih dari Ketua PPS Desa Jelijih punggang yang dibacakan dari masing masing PPDP kepada PPS dengan perinciannya tentang adanya warga yang pindah, datang, maupun yang meninggal serta jumlah data yang diperbaiki serta yang sudah berhak memilih, maupun pemilih disabilitas dari masing masing TPS yang ada di desa jelijih punggang, Kec. Pupuan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas diberikan waktu guna dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas/ Himbauan Kamtibmas yang pada intinya Selaku Petugas Polri yang ditugaskan didesa Berharap dukungan dari semua Pihak  guna dapat bersama-sama Polri menjaga Sitkamtibmas yang ada tetap nyaman, aman dan kindusif dengan meminimalisir potensi - potensi gangguan yang dapat menyebabkan suatu kerawanan terkait Pilgub tahun 2018 sehingga Pilgub dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan tahapan - tahapannya.

Secara terpisah Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH membenarkan Bahwa Polri Melalui Bhabinkamtibmas yang ada dimasing - masing Desa untuk selalu melaksanakan kegiatan Pengamanan terkait tahapan-tahapan Pilgub thn 2018, sehingga Pilgub 2018 dapat terlaksana dengan baik serta situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat tetap aman, nyaman dan kindusif.