Senin, 26 Februari 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg kep sek slbc kerambitan bpk i ketut yarta, M.Pd

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas menyambangi Slbc, Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan.

Pada hari Senin tanggal 26 Pebruari 2018 Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan Sambang dengan Kepala Sekolah Slbc I Ketut Yarta. M.Pd. dan orang tua murid di SLBC Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan dalam kesempatan tersebut menghimbau pesan pesan Kamtibmas.

Disamping itu pula kunjungan Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah masyarakat bertujuan untuk membangun Kemitraan dan memberikan informasi dengan orang tua murid bahwa pada hari selasa tanggal 27 Pebruari 2018 rencana kunjungan Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Bali ke Slbc Kemala Bhayangkari , Kerambitan, Tabanan. menghimbau kepada Kepala Sekolah dan orang tua murid agar memarkir kendaraanya dengan tertib dan ntuk saling bermunikasi memberikan informasi timbal balik dengan Bhabinkamtibmas dan selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberi motifasi dan semangat kepada orang tua murid walaupun dalam keadaan situasi yang ada, namun disisi lain ada kelibihannya dan selalu mengambil hikmah dari kesemuanya, selalu memotifasi anak sehingga dia tidak merasa minder, namun merasa sama dengan teman temanya. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede selalu berkoordinasi dengan orang tua murid kalau ada hambatan permasalahan atau yang mencurigakan agar tidak ragu ragu untuk memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, diakhir kunjungan bhabin Bapak Kepala sekolah dan orang tua murid mengucapkan terimakasih semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk kita, ujarnya.