Sabtu, 24 Februari 2018

Bhabin Ds Penebel Atensi giat Rat KSP Danu Jaya Penebel

Untuk  mencegah gangguan kamtibmas , Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Polsek Penebel melaksanakan giat antisifasi Rat KSP Danu Jaya Penebel bersama Babinsa dan Rekan Pecalang Adat Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Demi keamanan tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan  setiap kegiatan masyarakat yang mengerahkan orang banyak di desa binaannya.

Pada hari Sabtu  tanggal 24 Pebruari  2018 pkl. 09..00 wita Bhabinkamtibmas Desa Penebel Aiptu I Gst Ngt Sukawijaya bersama Babinsa Serka I Md Suarsa dan rekan Pecalang penebel   atensi giat Rat KSP Danu Jaya Penebel di Aula Kantor KSP Danu Jaya. Penebel.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rat Tersebut  Bhabin bersama Babinsa dan Pecalang melaksanakan giat pengaturan Lalin guna untuk menyebrangkan warga untuk melaksanakan.giat Rat sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan dan pada kesempatan yang baik Bhabin selalu  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar peserta Rat ingat mencabut kunci Spmnya sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan tidak lupa juga disampaikan agar warga  peduli dengan lungkungan  dan ikut  dalam menjaga keamanan serta menghimbau apabila melihat atau mendengar informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan  supaya menghubungi Bhabinkamtibmas, karena semakin cepat informasi akan sangat membantu dalam mencegah ataupun mengungkap suatu kasus.

Semua yang dilakukan Bhabin dan Babinsa didesa binaannya dalam menjaga situasi agar tetap kondusip tidak terlepas dari penekanan Kapolsek Penebel Akp I Kt  Mastra Budaya  SH, pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek penebel  supaya Bhabinkamtibmas selalu  melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.

Dengan adanya  kehadiran dan pesan -pesan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas, sebagai warga masyarakat merasa sangat terayomi dan mengucapkan trimakasih kepada Babhinkamtibmas yang selalu hadir didalam setiap kegiatan masyarakat .