Jumat, 23 Februari 2018

Bhabin Ds Penebel Atensi Giat Solat Jumatan di Masjid An.nur Penebel.

Cegah gangguan kamtibmas  Bhabinkamtibmas Desa Penebel  Polsek Penebel  Atensi giat Solat Jumatan di Masjid An.nur Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Demi keamanan tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu dilakukan pemantauan, antisifasi  dan pengawasan di desa binaannya.

Pada hari ini Jumat tanggal 23 Pebruari 2018 pkl. 12.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya Atensi giat Masyarakat Muslim Penebel melaksanakan giat solat Jumatan di Masjid An.nur Penebel.

Dalam pelaksanaan kegiatan solat jumatan Bhabin melaksanakan.pengaturan lalin guna untuk mengamankan warga pada saat menyebrang jalan menuju Masjid dan Bhabin menyempatkan untuk  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu waspada dan  peduli dengan lingkungan  dan tempat Ibadah jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang datang untuk merusak tempat ibadah  agar warga  ikut  dalam menjaga keamanan serta menghimbau apabila melihat atau mendengar informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan  supaya menghubungi Bhabinkamtibmas, karena semakin cepat informasi akan sangat membantu dalam mencegah ataupun mengungkap suatu kasus.

Semua yang dilakukan Bhabin didesa binaannya dalam menjaga situasi agar tetap kondusip tidak terlepas dari penekanan Kapolsek Penebel Akp I Kt Mastra Budaya . SH, pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Penebel  supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positip di desa binaannya.

Dengan adanya  kehadiran dan pesan -pesan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas, sebagai warga masyarakat merasa sangat terayomi dan mengucapkan trimakasih kepada Babhinkamtibmas mau memberikan arahan kepada warga masyarakat, dan selalu mengantisifasi setiat kegiatan yang ada di Masjid An.nur Penebel.