Rabu, 21 Februari 2018

Bhabin Desa Penebel melaksanakan giat Sambang di rumah warga di Banjar Dinas Karadan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan.

Pada hari Rabu tanggal  21 pebruari  2018 pukul 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa penebel sambangi warga binaan di Banjar Dinas Karadan Bhabin bertemu dengan warga an . I Nyoman Santa dan Kawan kawan.

Dalam rangka menekan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Penebel  Polres Tabanan, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sesuai dengan Tupoksinya yaitu selalu berada ditengah - tengah masyarakat daerah binaanya untuk melakukan pelayanan dibidang kamtibmas. Sesuai dengan arahan tersebut Bhabinkamtibmas Desa penebel  Polsek Penebel  Polres Tabanan Aiptu  I Gst Ngr Sukawijaya selalu melaksanakan sambang dialogis ketempat perkantoran maupun yang lain yang ada di desa binaan  maupun dengan warga  masyarakat binaannya yg lainnya di Wilayah Desa penebel  dgn mengedepankan Rasa Aman bagi semua Lapisan Masyarakat di Desa penebel  Kecamatan penebel  Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mengajak para Warga agar selalu aktif dan mau menjadi Polisi dirinya sendiri sehingga keamanan bisa terjaga dari masing masing warga  dan  bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah masing - masing sehingga tercipta suasana yang aman kondusif.

himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas untuk  menyampaikan apresasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban. Diharapkan semua potensi yang ada di tengah masyarakat ikut serta untuk mewujudkan rasa aman, sehingga dengan situasi aman dan nyaman segala bentuk aktivitas di masyarakat dapat berjalan dengan baik dan aman.