Minggu, 25 Februari 2018

BHABINKAMTIBMAS DAN ANGGOTA UNIT INTEL ATENSI TEMPAT WISATA

   Melalui giat Penebalan, ciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di tempat-tempat rekreasi/wisata.

   Polda Bali- Polres Tabanan-Polsek Tabanan.

   Pada hari Minggu tanggal 25 Pebruari 2018 jam 16.00 wita sampai dengan 19.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan giat penebalan/atensi di tempat wisata Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan.

   Demi terciptanya situasi keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung tempat wisata  dan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu setiap saat dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah atau di tempat-tempat rekreasi masyarakat.

    Bhabinkamtibmas Desa Subamia bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Unit Intelkam yang berjumlah delapan Personil Polsek Tabanan melaksanakan pemantauan dan atensi giat masyarakat yang berkunjung ke Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan. Dalam kegiatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung di Pantai Yeh Gangga untuk ikut menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap ancaman/ gangguan Kamtibmas yang mungkin akan terjadi.

   Sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, pada saat mengambil apel Pagi, agar Personil yang terseprin dalam pengamanan giat masyarakat, yang berekreasi ke Pantai Yeh Gangga agar dilaksanakan tepat waktu dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan jangan lupa jaga keselamatan diri sendiri," ujarnya.