Rabu, 21 Februari 2018

Bhabin ds timpag sa.bang dg kadus dajan prken bpk i md sukayatna

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Kerambitan Serap informasi menjelang Pilgub 2018 ,Bhabinkamtibmas Desa Timpag, Polres Tabanan sambang ke Kantor Desa.

Pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2018, jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan, Aiptu I Nengah Jaya melaksanakan Door Tu Door Sistem dengan Kadus Banjar Dajan peken Desa Timpag atas nama I Made Sukayatna di kantor Desa Timpag. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi para Kadus untuk menjalin tali silaturahmi untuk lebih dekat lagi dengan tokoh masyarakat, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi/perkembangan persiapan masyarakat dalam menyambut tahapan Pilgub 2018 serta  informasi kamtibmas yang ada di Desa binaan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya dalam Pilgub mendatang jangan sampai terjadi gesekan antar warga akibat perbedaan pilihan Cagub dimana hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga yang sudah terjalin dengan baik, dimana diharapkan Pilgub 2018 dapat berjalan secara aman, tertib  dan demokrasi , serta membangun  partisipasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan dilingkungan masing masing, sehingga situasi kamtibmas di desa Timpag tetap kondusif. Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. S.H. pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kerambitan agar semua anggota maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat. Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh  warga  masyarakat  serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, sehingga kedekatan petugas/polisi dengan masyarakat untuk itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas.