Senin, 19 Februari 2018

Bhanbin ds kesiut sambang dg tokoj adat kesiut arca bpk i gst kmg sania

Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Untuk menjalin silahturahmi dengan tokoh adat kesiut kawan kaje guna menumbuhkan kepercayaan Bhabinkamtibmas di masyarakat baik terhadap tokoh selalu bekerja sama untuk menjaga kamtibmas.

Sebagai bentuk kerjasama dengan para tokoh yang ada di desa kesiut Bhabinkamtibmas sebagai corong selalu menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan tentang kamtibmas.

Pada hari Senen tanggal 19/2/18 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas desa kesiut polsek kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan kunjungan Door to Door System kepada tokoh Adat Kesiut Arce I Gst Komang Sania.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa kesiut selalu menghimbau dan mengajak warga masyarakat melalui tokoh adat untuk selalu memberikan informasi yang berkembang selama ini yang berkaitannya dengan perhelatan politik di tahun 2018 yaitu untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat supaya tidak ada priksi-priksi yang kearah negatif yang justru sangat membikin resah masyarakat, dan pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan kepada Tokoh Adat untuk tidak ikut berpolitik karena akan merusak tatanan adat kedepan. " tegas Bhabinkamtibmas. Pada saat aoel pagi Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Kerambitan terutama Bhabinkamtibmas supaya lebih sering melaksanakan kunjungan terhadap para tokoh formal maupun informal untuk selalu memberikan informadi yang benar yang berkaitan dengan Harkamtibmas supaya selalu rerpelihara dengan baik " imbuh Kapolsek Kerambitan.