Rabu, 21 Februari 2018

Bhabin ds sembung gede dialogis dg kepsek slbc kerambitan, bpk i kt yarta, S.Pd

Sambang/Dialogis dengan Kepala Sekolah Slb/c.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Pada hari Rabu tanggal 21 Pebruari 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana sambang dan dialogis dengan Kepala Sekolah Slbc Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan Tabanan I Ketut Yartam S.pd.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sembung gede menyampaikan kepada Kepala Sekolah Slbc dan stacholder yang ada agar melakukan proses belajar mengajar dengan anak anak Slbc memberikan yang terbaik kepada anak anak Slbc untuk dijadikan bekal setelah tamat dari sekokah ini. Sehingga dengan ilmu dan ketrampilan yang didapat paling tidak mereka bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat dengan kekurangan atau kelebihan yang mereka miliki. Kami Bhabin mohon kepada Bapak Kepala Sekolah Slbc dan guru yang ada memberikan informasi/koordinasi proaktif memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas, disamping polri mengemban tugas untuk menjaga keamanan bantuan masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk bersama sama menjaga keamanan dimaksud, karena masalah keamanan tanggung jawab kita semua.

Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, yang selalu berada di tengah-tengah kemasyarakat memberikan himbauan agar memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas bila kalau ada informasi yang perlu ditindak lanjuti, biar bisa dikoordinasikan kepada pimpinan, serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Disamping itu juga sesuai pengarahan Bapak Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. S.H. pada saat apel selalu menekankan kepada seluruh personil Polsek Kerambitan dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat berkoordinasi saling memberikan informasi, karena informasi sangat diperlukan/dibutuhkan Bhabinkamtibmas juga berpesan bila mengetahui atau mendengar informasi yang ada akan berdampak menimbulkan gangguan kamtibmas, maupun membutuhkan kehadiran Polri agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau menelepon ke Polsek Kerambitan karena semakin cepat memberikan informasi akan memudahkan Polri dalam pencegahan maupun memberikan pelayanan kepada Masyarakat, serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan desa sembung gede.