Minggu, 25 Februari 2018

Babin desa Pajahan

Bhabinkamtibmas Desa Pajahan Polres Tabanan Atensi Persembahyangan Umat Kristiani Di Gereja Sinar Kasih Pajahan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan.

Persembahyangan / kebaktian yang rutin dilaksanakan setiap minggu oleh umat kriatiani di Gereja Sinar Kasih Pajahan minggu, 25/2/2018.

Bhabinkamtibmas Desa Pajahan atensi kegiatan persembahyangan umat kristiani dan menitipkan pesan pesan kamtibmas baik kepada ibu vikaris maupun majelis dan jemat sinar kasih pajahan sehingga dalam kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan persembahyangan di Gereja Sinar Kasih Pajahan yang dipimpin Vik. Ni Made Rai Kristiana Dewi, S.Si.Teol. dengan jumlah jemaat 12 orang, pada kesempatan tersebut ibu vikaris mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas Desa Pajahan sudah hadir serta memantau kegiatan persembahyangan digereja kami sehingga kami merasa aman dan nyaman saat beribadah, imbuhnya.

Kapolsek Pupuan Akp IB. Mahendra, SH. Membenarkan bahwa setiap anggota khususnya bhabinkamtibmas yang ada tempat ibadah / gereja di Desa binaannya agar memantau setiap kegiatan persembahyangan maupun kebaktian sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar, imbuhnya.