Kamis, 22 Februari 2018

Bhabin Desa Penebel melaksanakan giat pengaturan lalin di Pagi hari dalam rangka Pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat.

Dalam rangka pelayanan Prima Kepolisian Polsek Penebel Bhabin Desa Penebel melaksanakan.giat PG Pagi di simpang empat pasar Senganan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel

Pada hari ini Kamis, tanggal 22 Pebruari 2018  Bhabin Ds Penebel  Aiptu I Gusti Ngurah Sukawijaya melaksanakan tugas PG pagi di simpang 4 Pasar Senganan Desa Senganan hal ini merupakan program kerja Polsek Penebel yang di programkan oleh Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, S.H. dan Menurut analisa Kapolsek Penebel di jajaran Wilayah hukum Polsek Penebel mempunyai 11 titik lokasi PG. 
 
PG dilaksanakan oleh Personil Polsek Penebel pada jam - jam rawan seperti pagi hari mulai jam 06.30 s / d 07.30 wita. Karena waktu tersebut merupakan jam kerja karyawan, anak-anak berangkat sekolah SDN 1, 2 Senganan, SMPN 3 Penebel di Senganan, warga pergi ke kota untuk menyebrangkan serta kegiatan masyarakat pergi bekerja disawah/kebun atau ke Pasar Senganan terpantau situasi lalu lintas peningkatan.
 
Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Kemacetan, Laka lantas serta gangguan Kamtibmas lainnya. Personil saat melaksanakan PG selalu mengingatkan dan menegur para pengguna jalan yang melanggar tata tertib berlalu lintas demi keselamatan guna terwujudnya Kamtibcar lantas, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan.
 
PG merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk mencegah laka, memelihara dan menjaga wilayah hukum Polsek Penebel pada khususnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.