Minggu, 25 Februari 2018

PENEBALAN DI PANTAI YEH GANGGA

PENEBALAN DI PANTAI YEH GANGGA.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta.

Pantai Yeh Gangga adalah sebuah Pantai yg terletak di Ds Sudimara ,Kec / Kab.Tabanan .Pantai Yeh Gangga ini di kenal dg pasirnya berwarna hitam . Pantai ini memiliki kondisi yg masih tenang serta nyaman untuk para pengunjung yg datang menyaksikan matahari terbenam atau sunset adalah salah satu yg. dimiliki oleh pantai demikian hasil kutipan menelusuri pantai Yeh Gangga saat melaksanakan penebalan Minggu, 25 / 02 / 2018 dari jam 16.00 wt - 19.00 wt.

Penebalan ini bertujuan untuk atensi pengunjung yg datang ke Pantai Yeh Gangga untuk menghindari hal2 tdk kita inginkan bersama terutama imbauan ttg tempat2 yg rawan untuk mandi dan juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung Pantai Yeh Gangga ini, " pintanya

Di Hub terpisah Kepala Kepolisian sektor Tabanan  Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja.S.Sos membenarkan pers telah disepritkan disaat hari libur Nas dan hr Minggu dg tujuan memberikan rasa aman , nyaman bagi para pengunjung yg datang ke Pantai Yeh Gangga, " tegasnya.