Jumat, 23 Februari 2018

Bhabin ds sembung gede sambang dg sekdes sembu g gede ibu ni made pumia, se

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari jumat tanggal 23 Pebruari 2108 jam 12.30 wita, Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yg kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana, sambang ke kantor Desa Sembung Gede, dan dialogis dengan Sekdes Ni Made Punia. S.E. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di Masyarakat yang selalu berada ditengah tengah Masyarakat hendaknya terus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat demikian pula yang selalu di tekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolsek Kerambitan, Komisaris Polisi I Wayan Suana. S.H. untuk selalu menyerap informasi dari Masyarakat yang berkembang tentang hal-hal berpotensi yang dapat mengganggu kenyamanan Masyarakat dan dapat dicegah secara dini hal hal yang menjadi permasalahan yang berkembang di Masyarakat.

Disamping menjalin silaturahmi sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan semua perangkat yang ada di Desa binaan masing masing, serta melakukan kerjasama yang baik dengan perbekel dan staf u tuk menjaga situasi lingkungan Desa yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut Ni Made Punia. S.E. menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bhabin yang selama ini sudah selalu berkoordinasi di setiap kegiatan yang ada di Desa, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Desa Sembung Gede.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan ucapan terima kasi pula kepada para kaur dan staf Desa dan diharapkan kerjasama dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik terus dipupuk dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Sembung Gede.