Kamis, 22 Februari 2018

Bhabin Ds Penebel melaksanakan.giat Sambang di Banjar Dinas Dukuh Penebel

Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Bhabin dan Masyarakat sangat perlu dilaksanakan  giat Sambang dan Dialogis.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Kamis tanggal 22 Pebruari  2018  jam 11.00 wt bertempat di Banjar  Dinas Dukuh  Desa Penebel Bhabinkamtibmas Aiptu I Gusti Ngurah Sukawijaya melaksanakan sambang Dialogis dengan Tomas I Nyoman Sukarca dan seke taruna banjar Adat Dukuh Penebel.
 
Sambang Dialogis yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Penebel ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang harmonis antara tiga pilar yang ada di Desa Binaan yaitu di Desa Penebel apalagi menjelang pelaksanaan lomba Volly Ball dalka HUT Serdadu Volly Club yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Pebruari 2018.
 
Pada saat sambang Dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Desa Penebel sempatkan diri sampaikan pesan Kamtibmas himbauan kamtibmas tentang  Pilgub dan juga tidak terlepas  menyampaikan ttg faham Radikalisme, bahayanya obat-obatan terlarang, Narkoba, Kenakalan Remaja dan keamanan wilayah.
 
Bhabinkamtibmas Desa Penebel  melaksanakan sambang Dialogis setiap hari di Desa Binaan dan hal ini bukan hanya kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Politik, Tokoh pemuda, Tokoh Adat juga denga warga masyarakat,  Bhabinkamtibmas Desa Penebel juga melaksanakan sambang Dialogis kpd setiap warga di Desa Binaan, adapun maksudnya adalah agar warganya mengenal lebih dekat Bhabinktmnya sehingga informasi yang di perlukan oleh Institusi Kepolisian dapat dgn mudah di Prolehnya. 
 
Bhabinktm Desa Penebel melaksanakan sambang Dialogis di Desa Binaan ini adalah salah satu upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Penebel menjelang "PILGUB"tetap Kondusip.