Rabu, 28 Februari 2018

MEMBANGUN SUASANA YANG KONDUSIF ,NYAMAN SELARAS DG PERKEMBANGAN BHABIN LAKSANAKAN DDS

MEMBANGUN SUASANA.LINGKUNGAN YG KONDUSIF , NYAMAN AGAR DPT BERTUMBUH SELARAS DG PERKEMBANGAN BHABIN LAKSANAKAN DDS

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta.

Menumbuhkan / membangun dan menciptakan situasi dan kondisi yang aman , tentram dan tertib di lingkungan masing- masing Jika dilaksanakan dg benar , nilai dari proses kreatif ini akan berkembang dg sendirinya.Hal ini terutama karena kita semua menyadari bahwa pemecahan masalah dlm masyarakat mustahil dpt diselesaikan oleh satu lembaga saja demikian ucapan Bhabinkamtibmas saat melaksanakan dds/ kunjungan dan pelayanan Rabu, 28 / 02 / 2018 kerumah warga masyarakat An. I  Wayan Muliada alamat Br.Buahan Tengah, " ujarnya.

Sebagai wujud kerja sama anggota masyarakat dg Polisi sbg pelayan dan pelindung masy Bhabinkamtibmas antara lain :
- Mengidentifikasi dan membuat ska-
   la prioritas pd masalahs yg mewa.   -
   bah di masyarakat.
- Mengembangkan dan memberikan
   tanggapan yg inovatif dan efektif  
   thd masalahs tsb.
Tanggapan sasaran dds diterima positif menurutnya kerja sama tetap terjalan erat anggota masy boleh berperan dlm " Membantu menciptakan keamanan dan masy sadar bahwa keamanan adalah milik kita bersama dan merupakan suatu kebutuhan, " Pintanya.

Di hub terpisah Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I Gede Surya Atmaja.S.Sos membenarkan Bhabin selaku perpanjangan tangan dan sbg garda terdepan selalu bekerja sama dg masy / Potmas dlm bentuk apa saja lebihs menyangkut masalah keamanan memang tugasnya," Imbuhnya.