Kamis, 28 Desember 2017

Untuk menciptakan situasi yang kondusip menjelelang tahun baru Bhabin Mundeh Kauh sambamgi anak anak sekolah yang sedang berlibur.

Polda Bali. Polres Tabanan Polsek selemadeg Barat.

Pada hari rabu tanggal 27 des 2017 sekitar pukul 11.00 wita bhabinkamtibmas  desa mundeh kauh Aiptu I Made Mursada melaksanakan sambang ke banjar puncak sari bertemu anak anak sedang menikmati liburan  An. I pt santika yang masik duduk di bangku smp kelas 2 di temui bahwa di masa liburan tetap berlibur di kampung halaman guna mengurangi aktipitas di jalan raya menjelang  menyambut tahin baru 2018 yang akan datang. Babin juga mengimbsu supays di tahun baru ini jangan melakukan ledakan ledakan sejenis meriam bambu dan mercon karena sangat membahyakan jiwa manusia berakibat patal. Dan imbauan itu di terima dengan baik oleh anak anak muda tersebut dsn mereka sangat mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan im
Bauan tersebut.

Juga di sampaikan oleh bapak kapolsek selemadeg barat AKP I Wayan Suatika di saat memberikan apel pagi di tegaskan supaya para babin tetap memantau wilayah binaan masing masing menjelang tahun baru 2018 supaya siruasi londusip.