Rabu, 27 Desember 2017

TINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT MELALUI GIAT PG PAGI

   Ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan di jalan raya melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Rabu tanggal 27 Desember 2017 jam 06.45 sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudiadnyana, Polsek Tabanan melaksanakan Pg (Potensi gangguan) pagi di simpang Telkom utara, Desa Dauh peken, Kecamatan Tabanan.
                                            
   Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta membantu menyebrangkan pejalan kaki di jalan umum, menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas. 

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menerjunkan personilnya  disetiap persimpangan jalan atau di tempat-tempat rawan kecelakaan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Tabanan, Polres Tabanan yakni tindakan prepentif yaitu pemcegahan dan sekaligus upaya Reprensif yaitu penanggulangan untuk terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, sehingga tercipta situasi yang aman lancar dan terkendali serta dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.