Jumat, 29 Desember 2017

Ketut Suarnata terpilih kembali menjadi Bendesa Adat Desa Pekraman Mundeh Desa Mundeh Kangin.

    Polda Bali - polres Tabanan - Polsek Selbar.

    Pada hari ini Jumat tanggal 29 Desember 2017 Mulai jam 11.00  sampai dengan 13.00 telah diadakan pemilihan Bendesa Adat Desa Pekraman Mundeh Desa Mundeh Kangin .

    Kaitan dengan hal tersebut Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Aiptu Dewa S Putu Aryana atensi pelaksanaan kegiatan tersebut, serta memberikan himbauan terkait pelaksamaan pemilihan Bendesa Adat agar berjalan transpara, jujur adil dan Demokrasi, sehingga siapa yang terpilih masyarakat atau kerama merasa puas dan tidak timbul gejolak.

     Dalam kesempatan ini pula Babinkamtibmas sampaiak imbauan terkait pementasan Joged bumbung yang senonoh serta menonjolkan Forno aksi dimuka umum, nah hal seperti ini mulai saat ini sudah dilarang bshkan ancamannya pidana, bahkan bantuan dana dari Propensi akan dipendeng bila ada diwilsyah Desa Pekraman yang berani mementaskan joged bumbung yang menonjolkan forno aksi. Diimbau juga kepada kerama Mundeh Kangin terrkait dengan kegiatan berburu pada malam hari agar selalu waspada dan hati hati jangan sampai terjadi salah tembak, mengingat ada kejadian salah tembak saat berburu sehingga temannya sendiri kena tembak sampai meninggal, diimbau juga masalah senapan angin berbahaya juga pada anak anak yang tidak tahu masalah penggunaan senapan banyak juga korban dikalangan anak anak.

     Diakhir penyampaian dan himbauan kepada kerama Babinkamtibmas juga sampaikan selamat menyambut tahun baru 2018 Semoga Desa Pekraman Mundeh tambah maju dan sejahtra aman tertib dan damai. Selaku ketua Panitya mengucapkan banyak terimakasih atas atensinya dan panitya juga sampaikan secara Transparan atas hasil pemilihan Ketiga Calon masing masing I Ketut Suarnata  123 Suara, I Made Dania 67 dan I Wayan Japa 38 jadi yang terpilih I Ketut Suarnata untuk sstu perioda kedepan selama 6 tahun dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

    Demikian kegiatan Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin pada hari ini yang bisa saya laporkan