Rabu, 27 Desember 2017

Bhabin desa kesiut sambang dengan tokoh masyarakat desa kesiut bpk i gst kmg sudira

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang dengan para tokoh masyarakat sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh untuk menjalin komonikasi. Dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlidungan, pengayom dan pelayan masyarakat supaya warga masyarakat merasa terayomi. Selaku Bhabinkamtibmas sudah merupakan suatu kewajiban untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat supaya kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Pada hari Rabu tanggal 27/12/17 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan sambang Desa danberdialog dengan tokoh masyarakat banjar kesiut kangin I Gusti Komang sudire. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa kesiut " selalu berkoordinasi tentang kegiatan masyarakat di banjar kesiut kangin desa kesiut yaitu persiapan penyambutan Tahun baru 2018 serta kegiatan anak-anak muda di masing-masing banjar,bila ada kegiatan selain masak memasak agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Untuk penyambutan Tahun baru Bhabinkamtibmas sudah berkoordinasi dengan ketua pecalan dan awak pecalang serta tokoh masyarakat untuk ikut serta mengamankan kegiatan anak-anak muda yang di pusatkan di masing-masing balai banjar, untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak kita inginan bersama. Bhabinkamtibmas juga sudah menghimbau dan mengajak Bendesa Adat untuk tidak membunyikan petasan baik meriam bambu karena sangat membagayakan diri sendiri maupun terhadap orang lain " imbuh I Made Wikanaya. Pada kesempatan apel pagi Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana pada arahannya " kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang menguasai wilayah desa binaannya untuk selalu bergandengan tangan dengan para tokoh,pecalang dan para kelihan dinas utuk bersama-sama ikut mengamankan warganya di malam penyambutan Tahun Baru " tegas Kapolsek Kerambitan.