Rabu, 27 Desember 2017

CIPTA KONDIASI BHABINKAMTIBMAS MENJALANG TAHUN BARU 2018

   Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis ke Br. Subamia Dencarik, Desa Subamia.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Rabu tanggal 27 Desember 2017 jam 11.45 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia melaksanakan sambang dialogis ke Banjar Subamia Dencarik dan bertemu dengan anak-anak muda yang lagi duduk / santai di pinggir jalan.
                                            
   Kegiatan sambang dialogis dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berda di wilayah Desa Subamia. Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepada anak-anak muda dalam rangka menyambut Tahun baru 2018, yang mana sudah barang tentu akan menimbulkan kerawanan-kerawanan seperti mabuk mabukan dan perkelahian, jangan sampai terjadi hal-hal tersebut sehingga menggangu kamtibmas, yang mana akan merugikan diri sendiri dan menyusahkan orang tua.

   Sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, dalam arahan beliau diantaranya, "agar Bhabinkamtibmas adakan koordinasi dan pendekatan terhadap para tokoh baik tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam menyambut tahun baru 2018 mendatang, "imbuhnya.