Kamis, 28 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Desa Mundeh Kangin sambangi wsrga Banjar Dinas Mundeh Kawan.

    Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selbar.

    Pada hari ini Rabu tanggal 27 Desmber 2017 jam 10.00 Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Aiptu Dw S  Putu Aryana  menyambangi warga masyarakat Banjar Mundeh Kawan An. Drs. I Gusti Ngurah Gunarsa.

     Dalam kesempatan ini  Babinkamtibmas sampaikan pesan dan himbauan serta mengingatkan kepada warga tersebut untuk selalu waspada dan tanggap terhadap rumah tinggalnya yang sering ditinggal berhari hari kecuali hari libur kadang kadang baru ada dirumah. Dengan keberadaan seperti itu untuk tidak menaruh barang yang berharga didalam rumah serta cegah trrlebih dahulu terjadinya aksi pencurian dengan pengrusakan. Dihimbau pula terjait dengan seringnya rumah kosong agar koordinasi dengan retangga sanak keluarga agar keberadaan rumah sekali sekali ada yang mengontrol.

    Disisi lain juga yang bersangkutan adalah seorang tokoh intelektual suami Istri berpropesi sebgai dosen ternama di Denpasar. Dengan kehadiran Babinkamtibmas yang bersangkutan mengucapkan terimakasih stas himbauannya dan mengingatkan srtinya ikut respon dan perhatian terhadap kebaradaan rumah kami yang sering kosong, mengingat kami punya kesibukan rutin di Denpasar jarang dapat poulang kecuali libur.
    Demikian kegistan Babinkamtibmas pada hari ini yang bisa saya sampaikan dan melaksankan perintah pinpinan Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika, SH