Kamis, 28 Desember 2017

Bhanin desa meliling atensi gist upc ngaben di br nangkyang mayung alm i wayan sedana

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 jam 07.30 wita, bertempat di Banjar Bagkyang Mayung Desa Meliling. Bhabinkamtibmas Desa Meliling Aiptu I Wayan Suarta melaksanakan pengamanan Pengabenana almarum An. I Wayan Sedana karena sakit.

Pengamanan bersama keru 401 dan Pecalang, kami selaku Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima secara maksimal kepada masyarakat agar pencitraan polri kedepan semakin di terima oleh masyarakat serta semakin dipercaya.

Untuk itu kami menghimbau agar kegiatan apapun yang memerlukan kehadiran polri perlu menbaur di tengah-tengah masyarakat. Kami juga mengajak kepada warga masyarakat jangan takut berkomunikasi atau memberi informasi kepada polri jika perlu mendapat penanganan dari pihak keamanan atau kepolisian, karena polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayananan agar tercipta rasa aman dan nyaman, untuk itulah agar masyarakat bersama - sama pihak polri bahu membahu menjaga keamanan di wilayah Desa Meliling agar tetap tercipta kondisi yang kondusip.