Kamis, 28 Desember 2017

Bhabin desa semnbung gede koord dg perbekel desa semnung gede terkait perayaan Tahun baru

Bhabinkamtibmas Sembung koordinasi dengan Perbekel Sembung Gede. Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas Sembung Gede, koordinasi dengan Perbekel di Kantor Perbekel Sembung Gede. Setiap ada kegiatan/pertemuan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan perangkat Desa seperti Kelian Dinas, para Kaur Desa, setiap ada rapat Bhabinkamtibmas Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana, selalu menyempatkan diri untuk memberikan arahan tentang keamanan di wilayah Desa Sembung Gede.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 Jam 11.00 wita Babinkamtinmas Sembung Gede mengantar surat Undangan kepada perbekel dsn bendesa adat dalsn kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas nitip pesan kamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, disamping itu pula anak anak muda merayakan tahun baru tidak berlebihan, dalam hal ini tidak ada minuman beralkohol/mabuk mabukan, membunyikan petasan karena dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri.

Dalam rangka menyambut tahun baru agar tokoh masyarakat, pecalang, hansip dilibatkan untuk menjaga keamanan wilayah masing masing sehingga kegiatan menyambut malam tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar. Disamping itu Bapak Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, S.H. menekankan kepada Babinkamtibmas untuk memantau/koordinasi dan bekerjasama dengan aparat Desa/unsur terkait dan Tokoh masyarakat agar tidak ada permasalahan yang timbul dalam penyambutan malam tahun baru.

Di akhir kunjungan Bhabinkamtibmas selalu menekankan kepada aparat Desa melalui Perbekel tidak henti-hentinya berkoordinasi dan mengingatkan, ikut serta menyampaikan himbauan agar dalam rangka kegiatan malam tahun baru semua berperan saling memberikan informasi apabila ada permasalahan dapat dikoordinasikan sehingga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan kondusif.