Jumat, 29 Desember 2017

Bhabin Ds Penebel Pantau giat Musdes di Ds Penebel

Bhabinkamtibmas Desa Penebel  laksanakan giat pemantauan Musdes di Ds Penebel yang dilaksanakan di gedung serba guna ds Penebel.

Polda Bali-Polres Tabanan
Polsek Penebel.

Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan serta pengawasan terhadap kegiatan yang ada di Ds Penebel.

Pada hari Jumat  29 Desember  2017   pukul 10.00 wt, Bhabin Ds Penebel melaksanakan pemantauan giat Musdes di Ds Penebel yang dipinpin oleh Bp Perbekel Ds Penebel dan dihadiri oleh Ketua BPD berserta anggotanya, para kelihan Banjar Dinas, Karang Taruna ds Penebel.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Penebel AKP.  I Kt Mastra Budaya S.H  pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek  Penebel  supaya Bhabin melaksanakan tugas maksimal didesa dan mampu memberikan informasi yang positip terhadap warga masyarakat di Desa serta mampu merangkul tokoh-tokoh masyarakat didesa binaannya untuk bekerjasama dalam hal menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

Kami selaku Bhabinkamtibmas Ds Penebel selalu memantau di setiap kegiatan masyarakat, ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi  dengan masyarakat dan memantau giat yang sedang berjalan agar situasi tetap kondusif sehingga pelaksanaan rapat bisa berjalan dengan baik.

Sebelum mengakhiri  kegiatan Bhabin bertemu dengan staf Ds dan menghimbau menjelang akhir tahun agar bersama sama menjaga keamanan,
juga berpesan bila mengetahui atau mendengar informasi  yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas atau memerlukan bantuan Polri supaya segera menghubungi Bhabin atau Polsek . Karena semakin cepat memberikan informasi sangat membantu Polri dalam pencegahan maupun dalam pengungkapan suatu Kejahatan.