Kamis, 28 Desember 2017

TINGKATKAN KOMONIKASI DAN KOORDINASI DENGAN PERANGKAT DESA

   Dalam rangka menciptakan situasi yang selalu kondusip kita tingkatkan giat sambang ke Desa binaan.

   Polda Bali- Polres Tabanan-Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Kamis, tanggal 28 Desember 2107 jam 10.19 wita, Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Aiptu I made Sudiadnyana, Polsek Tabanan melaksanakan tugas sambang ke Kantor Desa Subamia dan bertemu dengan Staf Desa dan Kelihan Dinas Br. Subamia Ambal-ambal.

   Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat   hendaknya terus menerus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat, sesuai dengan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos kepada anggota Bhabinkamtibmas pada saat mengambil apel pagi.

   Seorang Bhabinkamtibmas hendaknya mampu mendeteksi wilayahnya, dan bersinergi dengan perangkat Desa yang akhirnya dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat tentang hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan dapat cegah dini terjadinya permasalahan yang berkembang di masyarakat.

   Disamping menjalin silaturahmi sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk solid dengan semua perangkat yang ada di Desa binaan masing masing serta melakukan pengawasan dengan penggunaan Dana Desa yang diberikan oleh Pemerintah.

   Dalam kesempatan tersebut staf Desa an. Ni Wayan Karminingsih selaku bendahara Desa, menyampaikan ucapan terimakasi kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu berkoordinasi di setiap kegiatan yang ada, untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif di wilayah Desa Subamia.

   Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dalam menyambut tahun baru 2018, hendaknya di laksanakan dengan sederhana dan tidak berlebihan, seperti mabuk mabukan, membunyikan meriem bambu dan lain-lain, yang sudah barang tentu akan merugikan diri sendiri atau orang lain.