Rabu, 27 Desember 2017

Bhabin Desa Cau belayu PG pagi sebagai upaya ciptakan kamtibcar lantas

Polda Bali -polres Tabanan -Polsek Marga

Pada hari Rabu, 27 Desember 2017, dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas  Desa Cau Belayu Aiptu I Wayan Wiratnata melaksanakan kegiatan rutin program kepolisian salah satunya yaitu PG pagi bertempat di simpang Marga -tua di Ds Marga, Kecamatan. Kab. Tabanan.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas PG pagi (potensi gangguan) adalah merupakan suatu bentuk wujud nyata pelayanan prima kepolisian secara umum kepada masyarakat beraktivitas di pagi hari dan khususnya kepada anak2 sekolah sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan / yang melintas serta dapat meniadakan pelanggaran laka lantas.                                                                    Dalam kegiatan PG (potensi Gangguan) pagi tersebut  adanya harapan /tujuan kita bersama, selain melaksanakan pengaturan arus lalin juga dapat dilakukan peneguran secara selektif pada anak2 sekolah yang tidak menggunakan Helm, lebih lagi masih ada bergonceng tiga.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberi rasa aman kepada para pemakai jalan khususnya bagi anak-anak yang mau masuk ke Sekolah, masyarakat beraktivitas pagi hari dan juga untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kesemuanya ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan Polri (pelayanan prima) kepada masyarakat khususnya bagi para pemakai jalan.

Dalam kegiatan PG pagi sesuai program kerja polri, serta langsung perintah Bapak Kapolsek Marga Bapak Akp I Wayan Sudita, S.H, yg telah menugaskan anggotanya secara rutin untuk melaksanakan pengamanan di depan Sekolah sehingga anak-anak merasa aman pada saat mau menyeberang jalan,  tegasnya pada saat kesempatan apel /app pagi.