Sabtu, 30 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Menerima kunjungan dan Pemberian bantuan kepada pengungsi Gunung Agung.

Polda Bali- Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.                    

Pendeta Pembina Iman Suluh Kasih merupakan bagian dari GKPB yang berada di Desa Tibubiu Pada hari sabtu tanggal, 30 /12/2017 jam 08.00 wita, Bhabinkamtibmas desa Samsam Aiptu I Made Suryana bertempat di  Posko pengungsi Desa Samsam menerima Kunjungan dari masyarakat Tebubiyu  yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tebubiyu  I Made Ardena dan dari Pendeta Suluh Kasih Tebubiyu I Nengah Repa MTH guna memberikan bantuan kepada para penggungsi gunung Agung yang ada di posko penggungsian Desa Samsam Kecamatan kerambitan Kabupaten Tabanan.

Dalam rangka menciptakan rasa aman dan situasi kantibmas yang kondusip Bhabinkamtibmas desa samsam melaksanakan pelayanan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang berkunjung ke Posko penggungsi yg dilakukan oleh umat Kristen dan masyarakat Tebubiyu lainya. di Posko pengungsi Desa Samsam yang di pimpin oleh Pendeta I Nengah Ripa, M.Th, dengan jumlah jemaat  dan masyarakat sebanyak 20 orang. 

Bhabinkamtibmas akan tetap melaksanakan pengamanan sampai selesai serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut diatas sehingga pelaksanaan berjalan aman lancar. Dalam rangka menciptakan rasa aman tersebut Bhabinkamtibmas beserta petugas Sabhara Intel Polsek Kerambitan bekerjasama dengan Staf Desa samsam menerima dan sekaligus mengamankan kenjungan pemberian sumbangan tersebut.

Hal tersebut di tanggapi positif oleh tokoh masyarakat Kristen I Wayan Sudarma  dan kepala desa tebubiyu I Made Ardena tentang peran serta Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat yang selalu aktip berperan dalam menciptakan situasi  aman dan Kondusif.