Minggu, 31 Desember 2017

Melaksanakan Sambang di Pengungsian Desa Samsam

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Berkomunikasi dengan warga masyarakat sekaligus menjalin tali silahturahmi merupakan wujud Polri untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat desa binaan. Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 jam 14.15 wita Babinkamtibmas desa Samsam Aiptu I Made Suryana melaksanakan dialogis dan tatap muka dengan warga masyarakat di pengungsian.                         

pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang tahun baru 2018 untuk bersama sama memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dan mengingatkan musim hujan sudah mulai turun agar selalu berhati hati di pengungsian serta menaruh barang berharga ditempat yang aman. Peran serta warga masyarakat sangat membantu menciptakan desa yang aman dan nyaman. Diharapkan warga masyarakat tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga tetap aman.                           

Sesuai arahan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana,SH.,agar Babinkamtibmas selalu mendekatkan diri dengan melayani kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. Babinkamtibmas selalu menghimbau warga masyarakatnya tetap menjaga keamanan wilayah desa Kerambitan. Masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Babinkamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Wilayah desa binaan yang aman dengan dukungan dari semua warga masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.