Rabu, 27 Desember 2017

Bhabin Ds Penebel Atensi Giat Odalan di Pura Luhur Kubontingguh Br Adat Dukuh Penebel.

Atensi giat Odalan di Pura  Luhur Kubontingguh Br Adat Dukuh Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini  Rabu  tanggal 27 Desember 2017  dari jam 11.30 wt  sampai selesai Bhabinkamtibmas ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama  rekan Pecalang Adat Dalem Kupang dan Pecalang Adat Dukuh   melaksanakan atensi giat masyarakat banjar Adat Dukuh  Penebel melaksanakan giat Odalan  di Pura  Luhur Kubontingguh banjar Adat Dukuh Penebel.

Bhabinktm Desa Penebel selalu antisifasi di setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan seperti giat Dewa Yadnya, Pitra Yadnya, Manusa Yadnya dan seperti kegiatan yang lainnya yang ada di desa binaan dan saan ini Bhabin bersama rekan pecalang dan dibantu oleh beberapa Pers Bhabin yang lain ikut mengantisifasi giat Odalan, karena pemedek yang akan tangkil cukup banyak, maka dari itu perlu kiranya antisifasi.

Berkaitan dengan itu Bhabinktm Desa Penebel bersinergi dengan  Pecalang dan warga utk selalu atensi setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan hal ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Karena adanya atensi dari Bhabinktm Desa Penebel setiap kegiatan yang ada di Desa Penebel  dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan harapan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan rekan Pecalang menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas  dan imbauan berkaitan dengan  pelaksanaan tugas Pecalang  agar selalu Etika dijunjung tinggi sehingga tidak terjadi ketersinggungan.

Dalam tatap muka tersebut Ketua Pecalang Bp Tia  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bhabin atas imbauan dan arahannya ttg tugas-tugas pecalang dan pecalang juga selalu mohon bimbingan Bhabin untuk setiap kegiatan agar giat di masyarakat bisa berjalan akan lancar.