Sabtu, 30 Desember 2017

Bhabin Desa Antosari Memantau Rapat Adat Pertanggung Jawaban Keuangan Dan Pembangunan Banjar Tengah Antosari Dalam Rangka Tutup Tahun DanTutup Buku

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Selbar.

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusip merupakan suatu hal yang sangat didambakan seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan rasa Aman dan nyaman. Kondisi tersebut tidak bisa dibebankan kedapa pihak kepolisia semata namun harus ada peranserta dari masyarakat untuk ikut menjaga lingkungannya agar tetap kondusip. Bhabinkamtibmas selaku pengemban tugas kepoliaian di Desa binaan selalu berbaur berada ditengah tengah masyarakat dalam setiap giat kemasyarakatan. Sabtu tanggal 30 Desember 2017 jam 08.00 wita Bhabin kamtibmas Desa Antosari berbaur dengan masyarakat Banjar Tengah Antosari melaksanakan giat
Rapat adat setahun sekali untuk pergantian kepengurusan pertanggung jawaban keuangan dan pembangunan,bertempat di balai banjar Tengah Desa Antosari.

Kegiatan semacan ini selalu melibatkan adat setempat guna memelihara dan menumbuhkan semangat ngayah dan gotong royong yang sudah semakin memudar. Sehubungan dengan hal tersebut diatas Bhabin mengajak seluruh komponen maayarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama dalam merayakan pergantian tahu jangan sampai menimbulkan permasalan baru apalagi di tahun 2018 merupakan tahun politik jangan sampai menimbukan gesekan antar warga.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Selbar Akp. I Wayan Suastika. SH. Bhabinkamtibmas sebagai pelayan, pengayom serta pembimbing masyarakat selalu hadir dan dekat dengan masyarakat setiap ada kegiatan dimasyarakat . Dapat memberikan impormasi yang benar tentang perkembangan situasi kamtibmas di desa binaan untuk memberikan ketenangan kepada warga.