Sabtu, 30 Desember 2017

Bhabin Desa Kukuh laksanakan DDS/Sambang .

Bhabin  Kukuh melaksanakan  DDS/Sambang ke Warung Bu Aris  di Br Lodalang .

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Marga

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yg kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat  dan untuk lebih mendekatkan diri  dengan masyarakat di desa binaan Bhabin  Desa kukuh secara berkesinambungan  melakukan sambang menemui warga masyarakat  dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh politik.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di masyarakat   hendaknya terus menerus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat  pada akhirnya dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat tentang hal-hal yang berpotensi dapat mengganggu keamanan masyarakat dan  mencegah sedini mungkin hal hal yang menjadi penyebab permasalahan yang bisa ditimbulkan.

Sesuai arahan Bapak Kapolsek marga  AKP I Wayan Sudita. SH agar anggota bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di desa binaan.

Menyikapi hal tersebut,  Bhabin  Desa kukuh  Aiptu  I  Made Rasnu melaksanakan  DDS/sambang ke  warung Bu Aris  di Banjar Lodalang sambil berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar dalam menyambut tahun baru 2018  tidak menjual miras dan mercon .

Masyarakat  mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas  sehingga warga merasa aman  nyaman, terlindungi dan giat kunjungan atau sambang agar rutin dilaksanakan .