Rabu, 27 Desember 2017

Bhabin sambangi Tokoh adat di Dsn Cepik

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Tatap muka tokoh Adat,  di Desa pekraman Adat Cepik,  Desa Tajen. 

Rabu (27/12/2017) pukul 15.00 wita dalam rangka menekan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Penebel Polres Tabanan, dalam hal ini sesuai arahan Bapak Kapolsek Penebel  AKP I Ketut Mastra Budaya S.H. agar para petugas Bhabinkamtibmas sesuai dengan pungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat wilayah binaanya untuk melakukan pelayanan dibidang kamtibmas.

Sesuai dengan arahan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tajen Polsek Penebel Aiptu I Made Masna melaksanakan sambang dialogis dengan tokoh Adat an I Dewa Putu Raka Jaya  alamat Dsn Cepik,  Desa Tajen. Sebagai ( Jero Bendesa Adat pekraman Cepik), Desa Tajen.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mengajak para tokoh untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat
diwilayah masing - masing, sehingga tercipta suasana yang aman kondusif.

Dalam hal ini tokoh Adat jero bendera Adat,  menyambut baik dan positif, himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban.

Diharapkan semua potensi yang ada di tengah masyarakat ikut serta untuk mewujudkan rasa aman, sehingga dengan situasi aman dan nyaman segala bentuk aktivitas di masyarakat dapat berjalan dengan baik sehingga kehidupan masyarakat menjadi sejahtera.