Jumat, 29 Desember 2017

CIPTAKAN KAMTIBCAR LANTAS MELALUI GIAT PG PAGI

   Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di jalan raya, dipandang perlu penempatan personil Polri di setiap persimpangan jalan melalui giat Pg (Potensi gangguan) pagi.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan                    
                                       
   Pada hari ini Junat tanggal 29 Desember 2017 jam 06.30 wt sampai dengan jam 08.00 wt
Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudiadnyana melaksanakan PG pagi di simpang  Telkom utara, Desa Dauh Peken, Tabanan.
                                            
   Kegiatan Pg pagi ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan membantu menyebrangkan pejalan kaki di jalan umum menuju kota Tabanan. Disamping itu juga untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan jumlah kecelakaan di jalan raya, serta  menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk yang dapat mengganggu Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas.

   Sesuai dengan arahan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, kepada seluruh Personil Polsek Tabanan, diharapkan penempatan Personil yang telah terseprin dalam pelaksanaan Pg pagi, agar dilaksanakan tepat waktu, mengingat giat atau aktivitas masyarakat di pagi hari cukup padat, oleh karena itu kita tingkat pelayanan terhadap masyarakat dibidang pengaturan arus lalin di jalan raya, " imbuhnya.

   Disamping itu juga sebagai anggota Polri agar selalu menghimbau dan mengajak masyarakat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi dan mentaati peraturan dan rambu-rambu  berlalu lintas untuk bersama-sama menjaga Kamtibcar lantas dalam menciptakan situasi dan kondisi yang tetap kondusip.