Kamis, 28 Desember 2017

Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Kerambitan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.     

Memberikan pelayanan prima Polri kepada masyarakat sebagai wujud menciptakan situasi aman dan Nyaman. Pada hari kamis tanggal 28 Desember 2017 jam 06.30 wita Babinkamtinmas desa Samsam Aiptu I Made Suryana  melaksanakan  PG Pagi di simpang Samsam dan  dialogis dengan Pecalang Desa desa samsam  atas nama Dewa Gd Weda Antara.                                   

Pada kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap mengatur kendaraan dengan tertib sehingga tidak terjadi kemacetan di jalan karna jalan di pakai oleh masyarakat untuk mempersiapkan penguburan Babinkamtibmas selalu memantau giat masyarakat demi kelancaran berlalu lintas sehingga masyarakat merasa nyaman.                                

Dengan kehadiran petugas Polri di tengah tengah masyarakat dalam rangka mendekatkan diri dengan melayani kegiatan yang ada di wilayah desa binaan. Sesuai arahan Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH., agar Babinkamtibmas selalu melayani kegiatan masyarakat sehingga berjalan lancar dan aman. Menjelang tahun baru 2018 , Babinkamtibmas selalu mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dan adat untuk selalu bersama sama memelihara Kamtibmas sehingga situasi tetap kondusif. Dengan menyerap informasi yang berkembang di masyarakat kita bisa antisipasi sehingga terhindar dari gangguan
Dan situasi Di Desa binaan selalu aman dan kondusif.