Kamis, 28 Desember 2017

Bhabin Ds Penebel giat Tatap Muka

Polda Bali  Polres Tabanan Polsek Penebel.

Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Bhabin dan Masyarakat dan menjaga situasi wilayah  dari Potensi gangguan kamtibmas sangat perlu diadakan giat  Tatap Muka.

Pada hari ini Kamis  tanggal 28  Desember 2017 jam 10.00  wita sampai 12.00 wt, Bhbn Ds Penebel Aiptu  I Gst Ngr Sukawijaya melaksanakan giat Tatap Muka  dengan pengurus Bumdes Ds Penebel saat Rapat di Ruang Perbekel yang dihadiri oleh perwakilan Kadus, Pengurus BumDes, Mahasiswa yang KKN, giat dipinpin oleh Sekdes.

Tatap muka  yang di laksanakan oleh Bhabinktm Desa Penebel ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang Harmonis antara  Bhabin dan masyarakat di Desa Binaan yaitu di Desa Penebel  sehingga saling memberikan informasi tentunya tentang Kamtibmas.

Pada saat  Tatap Muka  tersebut Bhabinktm Desa penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya menyampaikan tentang situasi yang berkembang yang berkaitan dengan tugas Bhabin di Desa selalu memantau kegiatan dana Desa termasuk dana BumDes Bhabin juga selalu memantau sehingga tidak terjadi penyimpangan dan dalam kesempatan Tatap muka tersebut Bhabin menghimbau agar pengurus BumDes bekerja sesuai dengan aturan yang sudah diberikan  sehingga meminimalis kesalahan dan jangan sengaja membuat kesalahan sehingga bermasalah terhadap diri sendiri.

Bhabinktm Desa Penebel melaksanakan sambang Dialogis setiap hari di Desa Binaan dan hal ini bukan hanya kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Politik, Tokoh pemuda, Tokoh Adat Bhabinktm Desa Penebel juga melaksanakan sambang Dialogis dan tatap muka  kpd setiap warga di Desa Binaan, adapun maksudnya adalah agar warganya mengenal lebih dekat Bhabinktmnya sehingga informasi yang di perlukan oleh Institusi Kepolisian dapat dgn mudah di Prolehnya.

Bhabinktm Desa Penebel  melaksanakan sambang Dialogis dan tatap muka  di Desa Binaan ini adalah salah satu upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Penebel tetap Kondusip.