Sabtu, 30 Desember 2017

DALAM RANGKA MENDUKUNG TUGAS-TUGAS KEPOLISIAN KE DEPAN BHABINLAMTIBMAS SERTA DALAM PENGAMANAN HUT KARANG TARUNA WISMA.KUSUMA DI DESA DELOD PEKEN TABANAN

   Demi kelancaran suatu kegiatan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinlamtibmas Desa lainnya dan anggota Polsek Tabanan atensi giat Pementasan Musik di Wantilan Adat Kota, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Desember 2017 jam 19.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudiadnyana, bersama Personil Polsek Tabanan lainnya, atensi giat pementasan Musik dalam rangka Hut Karang Taruna Desa Delod Peken, Tabanan.

  Mengingat kedepan tugas sebagai Bhabinkamtibmas sangatlah berat oleh karena itu harus mampu mengemban lima fungsi tugas pokok Kepolisian,  dimana dalam setiap pelaksanaan tugasnya yang selalu  bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga sering disebut sebagai ujung tombak atau garda terdepan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

   Dalam melaksanakan tugas seorang Bhabinkamtibmas selalu  memperhatikan dan memahami kehidupan masyarakat di Desa binaanya, tetapi Bhabinkamtibmas juga mampu menjadi suri taoladan demi terciptanya rasa aman dan nyaman untuk  masyarakatnya.     
   Untuk menindak lanjuti semua itu, Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Tabanan lainnya yang terseprin, atensi giat Hiburan Musik dalam rangka Hut Karang Taruna Desa Delod Peken Tabanan, bertempat di Wantilan Adat Kota Tabanan.

   Dihubungi secara terpisah Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, membenarkan telah mengarahkan dan mengerahkan anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu bisa membina dan mampu  menjadi suri taoladan/panutan dalam segala bidang kegiatan masyarakat, sehingga Bhabinkamtibmas dapat mengambil hati dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Kepolisian," imbuhnya.