Sabtu, 30 Juni 2018

Sambang Bhabinkamtibmas Belimbing

Menciptakan Situasi Tetap Kondusip, Bhabinkamtimas Sambang Ke Rumah Warga.

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Pupuan.

Guna menjalin hubungan dengan semua lapisan masyarakat dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekecil apapun yang bisa terjadi setiap saat, maka berbagai langkah serta upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan pada hari  sabtu ( 30/6/2018) jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas
Desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana menyambangi warga
yang sedang bekerja  di balai banjar Belantibah.

Pada kesempatan tersebut,  Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga an. I Wayan Arianta warga Br. Belantibah, selanjutnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya ikut dalam menjaga keamanan dan tidak mudah terpropokasi oleh isu-isu yang tidak benar yang dapat meresahkan masyarakat dan terkait dengan perbaikan balai  B banjar supaya sesuai prosedur serta selesai tepat waktu sehingga tidak ada komplin dari warga.

"Bhabinkamtibmas diharapkan selalu secara melekat berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk lebih awal dilaksanakan pengamanan sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar yang dapat mengganggu kamtibmas,"Ucap Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas terlebih lagi disaat ada kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, mendapat respon yang positip dan ucapan terimakasih dari masyarakat yang ada di desa binaannya.