Selasa, 26 Juni 2018

Bhbn Ds Penebel cek logistik Pilgub bersama Ketua PPS.

Pelayanan Prima Bhabinkamtibmas Desa Penebel dalam rangka pengamanan logistik Pilgub utk Desa Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Penebel

Demi terciptanya situasi tetap kondusip dan mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi disetiap saat, Bhabinkamtibmas harus selalu siap sedia hadir dalam berbagai acara maupun kegiatan diwilayah Desa binaannya masing - masing.

Pada hari Selasa 26 Juni 2018 jam 14,30.wita, Bhabin Ds Penebel  Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya bersama 8 pers dan 1 orang dari Babinsa  bersinergi dengan Ketua  PPS Desa Penebel  I Gst A. Kt Sastrawan dan anggota PPK melaksanakan pengamanan logistik pilgub 27 juni 2018 yang di distribusikan dari PPK kepada PPS Desa Penebel .

Disamping Kegiatan pengamanan tersebut, hal ini juga bertujuan untuk menjalin dan memupuk tali silaturahmi sehingga lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sesuai dengan arahan Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya. SH.

Pergelaran personil Bhabin Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat desa binaannya bertujuan supaya kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar disamping itu agar dapat menyerap informasi yang ada di desa binaannya.

Disamping melaksanakan pengamanan keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat juga untuk menggali informasi yang berkaitan dengan kamtibmas, agar bisa dicarikan solusinya sehingga tidak mengganggu pelaksanaan Pilgub yang dilaksanakan tanggal 27 juni 2018.